Friday, October 7, 2011
SYAHRIAL, S.Pd
seo traffic alexa google

MENEMUKAN DIRI SENDIRI

Sebuah pertanyaan :  Untuk apa kita hidup ?


Kondisi Kenyataan Logika  kita terdiri dari dua garis yaitu; pertama,  garis tegak lurus keatas (vertikal), yang menggambarkan tujuan mental, intelektual dan kerohanian, yang kedua garis datar, yang menggambarkan  akan kebutuhan dalam pemenuhan kehidupan, yang terdiri diantaranya dari, kebutuhan akan makanan, status 
sosial, pergaulan, pendidikan, perasaan dihargai, bercita-cita dan lain-lainnya.


Tujuan mental dan intelektual ialah menemukan kesimpulan tentang hidup secara keseluruhan, yaitu mulai dari sebelum dilahirkan, setelah lahir ke bumi dan apa yang akan yang terjadi setelah itu. 
Fenomena ini melibatkan potensi diri untuk menembusnya, yang terdiri dari; akal, keyakinan dan kesehatan untuk mendukung akal dan keyakinan itu tumbuh.


Dalam menjawab tantangan yang fenomenal untuk menjawab pertanyaan tentang apa yang terjadi sebelum dan sesudah hidup yang kita lalui, jawabannya akan muncul berfariasi, namun bagi saya, itu adalah dari Allah dan unruk Allah. Sebelumnya ALLah - sesudahnya Allah, dan diantara keduanya, " Saudaraku, aku sujud kepadaNya dengan kening, kedua telapak tangan, dua lutut dan dua ujung telapak kaki menekan ke bumi dimana aku pernah dilahirkan, dan aku hanyalah hambanya".


Mement penting.
Oktober 2011.

Leave a Reply

Kutipan Pikiran Orang Paling terkenal

 
 

Blog Archive

Blogger templates

About Me

My photo
My name is Syahrial I have been staying in Batam, Indonesia since 2003 for teaching. I work for Indonesian goverment. I was born in Solok Regency, in West Sumatra. That is a mountanious and has many beatifull landscape with Lake Singkarak there. That is the second larger lake in Sumatera Island after lake Toba in North Sumatera. I can spek in two languages, indonesian and English.